Loading...

OVERVIEW

THANKS TO INTERNET! Akhirnya kita bisa melakukan banyak hal di era digital ini. Tugas tinggal kirim email, telpon tinggal free call, ingin cari film terbaru yang tayang di bioskop tinggal searching. Informasi sedemikian cepat dan mudah untuk diakses.

MASALAH BARU, terutama untuk generasi Z (katanya sih mereka yang lahir antara tahun 1995-2011), adalah bagaimana memanfaatkan teknologi yang sudah sangat mempermudah ini menjadi bermanfaat. Salah satu cara yaitu dengan memanfaatkannya untuk memberi ruang bagi mereka agar dapat menggali, memaksimalkan, dan menyalurkan potensi yang mereka miliki.

Akhirnya ide Widahta.com ini muncul dibuat oleh Malna Widahta dengan dua filosofi: Productive, dan Get Benefit

  1. Productive

    Cari tahu diri kamu baik dari sifat, kebiasaan, maupun potensi terpendam dalam diri kamu. Bagaimana kamu mengasah bakatmu itu? Atau mungkin bagaimana kamu dapat berkumpul dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama denganmu untuk saling sharing? Bagaimana cara agar kamu tetap produktif tiap harinya?

  2. Get Benefit

    Cari tahu bagaimana kamu bisa mendapatkan manfaat bagi dirimu dan lingkunganmu dari apa yang kamu suka dan keahlianmu. Manfaat tidak melulu tentang “uang” namun juga bisa dalam bentuk pengalaman, pengabdian, dan pengetahuan

Tapi itu saja masih belum cukup. Bagaimana menyelesaikan masalah-masalah gadgetmu agar tetap bisa mendukung produktivitasmu? Sila cek Technotips untuk menyelesaikan masalah seperti menghilangkan virus, memilih laptop untuk kebutuhanmu, dan lainnya.

Sudah cukup? Belum. Masih ada satu lagi yang tidak kalah penting: Motivasi. Cari tahu inspirasi dan cerita menarik yang dapat meningkatkan motivasimu di Cover Story

Contribution Article